Culture

Pastikan Berjalan Kondusif, Anggota Koramil Nusa Penida Jaga Ibadah Kuningan

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung Bali | Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Kuningan, anggota Koramil 1610-02/Nusa Penida Kopda Koeswara bersama pecalang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan persembahyangan di pura Dalem Bias Mutih, desa Ped, Nusa Penida, Sabtu,(18/06/22).

Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami selaku aparat keamanan untuk membantu keamanan ditengah-tengah masyarakat, terlebih pada perayaan hari besar keagamaaan seperti ini,”ungkap Kopda Koeswara.

Selain fokus pada sektor keamanan, kami juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan terkait kondisi dan situasi kita yang masih dalam masa pandemi Covid 19,”terangnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan diberikan sebagai salah satu bentuk pelayanan Kodim 1610/Klungkung beserta jajaran kepada masyarakat.

Hal ini merupakan tanggungjawab serta upaya dari pihak Kodim Klungkung guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah persembahyangan di hari raya Kuningan, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.