Dandim 1610/Klk
Trending

Tingkatkan Disiplin Dan Profesionalisme, Letkol Suhendar Suryaningrat Ingatkan Prajurit Dan PNS Melalui Jam Komandan

Kantorberita.co.id – Klungkung Bali | Komandan Kodim ( Dandim ) 1610/Klungkung Letkol inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si, Senin (20/06/22) memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS di lapangan upacara Makodim 1610/Klungkung.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Klungkung menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. Disiplin dan profesionalisme merupakan dua unsur yang tak dapat dipisahkan.

Profesional berarti mengikuti segala aturan yang disusun dalam norma dan etika tertentu sehingga hasil pekerjaan dapat diukur. Prajurit dikatakan profesional bila dirinya disiplin mengikuti aturan dalam menjalankan tugasnya, oleh karena itu prajurit yang tidak disiplin berarti juga tidak profesional,”ungkapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu ditubuh Kodim Klungkung ini juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS untuk menghindari pelanggaran. Salah satu kunci utamanya adalah meningkatkan disiplin, loyalitas serta menyadarkan pribadi untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan,”terangnya.

Mari satukan visi,misi dan tekad untuk menjadi lebih baik. Sadarkan diri untuk disiplin dalam bekerja, loyalitas terhadap perintah atasan serta profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing sebagai wujud pengabdian terbaik terbaik, tulus dan ikhlas kita, tegasnya diakhir pengarahan.

(Sumber : Pasintel Kodim 1610/Klk)/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.