Trending

Apresiasi Donor Darah Karang Taruna, Pesan Letkol Suhendar Jadikan Tabungan Kebaikan

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung  Bali| Hadir dan selalu mendukung berbagai kegiatan positif di wilayah binaannya selalu menjadi prioritas pelayanan Babinsa jajaran Kodim 1610/Klungkung dalam melaksanakan tugasnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa desa Paksebali, kecamatan Dawan Sertu I Nyoman Suarsana saat hadir dan membatu pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang digelar karang taruna Putra Kasana, bersinergi dengan PMI kabupaten Klungkung, Minggu (26/06/22).

Sertu Nyoman mengatakan, kiprah karang taruna Putra Kasana dalam menggelar kegiatan peduli sesama dengan donor darah patut mendapatkan apresiasi dan dukungan.

Semoga kedepannya, kegiatan yang mulia ini akan terus berlanjut serta dapat menjadi contoh bagi generasi muda maupun elemen masyarakat lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu Anak Agung Mayun Wiguna selaku ketua karang taruna Putra Kasana menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan salah satu agenda yang diprogramkan oleh karang taruna Putra Kasana.

Program ini akan terus kami sosialisasikan kepada masyarakat agar semakin menumbuhkembangkan kesadaran serta kepeduliannya terhadap sesama, “terangnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si sangat mengapresiasi atas langkah peduli kemanusiaan yang digelar generasi muda banjar Kaginan, desa Paksebali tersebut.

Dirinya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan menggugah dan membangun empati masyarakat untuk peduli dan saling membantu sesama, “jelasnya.

Teruslah berkarya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak dan jadikan kegiatan tersebut sebagai ladang ibadah dan tabungan kebaikan, “pungkas dandim Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.