POPULAR Trending

Dandim 1610 Klungkung Pimpin Anggotanya Serbu Mapolres Klungkung

Kantorberita.co.id – Kabupaten Klungkung Bali , Suasana tenang Mapolres Klungkung seketika menjadi ramai, Jumat (01/07/22). Terlihat puluhan tentara dari Kodim 1610/Klungkung dipimpin langsung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si tiba-tiba menyambangi Mapolres Klungkung.

Sontak saja kehadiran Dandim Klungkung beserta puluhan anggotannya tersebut sempat membuat Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K.,MH beserta anggotanya panik.

Namun suasana panik tersebut tak berlangsung lama, bahkan berubah menjadi suka cita ketika kue ulang tahun ke 76 Bhayangkara untuk kepolisian Republik Indonesia dipersembahkan Dandim kepada Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K., MH menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI, khususnya Kodim Klungkung atas sinergitas serta kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas demi keamanan serta kondusifitas di kabupaten Klungkung.

Sebuah kejutan yang luar biasa dan merupakan kado spesial di peringatan 76 tahun Bhayangkara yang tepat jatuh pada hari ini, “ungkapnya.

Harapannya, di HUT Ke 76 ini akan menjadi momentum untuk semakin meningkatkan transformasi Polri untuk semakin baik kedepannya.

Sementara itu, dilokasi yang sama Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan, kejutan ini adalah kado spesial Kodim Klungkung kepada Polres Klungkung, di 76 tahun pengabdiannya kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Inilah kekompakan serta kesolidan TNI-Polri di kabupaten Klungkung. Semoga hal ini akan semakin kuat dan erat dalam rangka mewujudkan kota Klungkung yang semakin aman, nyaman dan maju di masa depan,” jelasnya.

Selamat hari ulang tahun ke 76 Bhayangkara semoga tetap menjadi pengayom masyarakat serta menjadi “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.