Culture Trending

Sayangi Bumi Gema Santi, Babinsa Kodim Klungkung Gelar Aksi Bersih Sampah

Kantorberita.co.id – Klungkung,- Budaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan terus digelorakan Kodim 1610/Klungkung di wilayah tugasnya.

Kali ini melalui gerakan pungut dan bersih sampah, Babinsa Pasekbali Sertu I Nyoman Suarsana mengajak masyarakat untuk memungut dan membersihkan sampah di lingkungan desa Sulang, kecamatan Dawan.,Sabtu (02/07/22).

Gerakan pungut dan bersih sampah kali ini agar menjadikan kawasan desa Sulang terbebas dari sampah., “ungkap Sertu Nyoman.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, pada dasarnya kegiatan ini kita lakukan untuk untuk mengkampanyekan kebersihan serta keasrian lingkungan.

Disamping melalui kegiatan bersih-bersih, pihaknya juga aktif menghimbau serta mengajak masyarakat agar peduli sampah, salah satunya . untuk tidak membuang sampah sembarangan, “jelasnya.

Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini bisa dilihat banyak masyarakat, sehingga kedepannya disiplin serta kesadaran masyarakat semakin meningkat. Mari sayangi Bumi Gema Santi dan bersihkan dari sampah, “pungkas Dandim Klungkung.

Sayangi Bumi Gema Santi, Babinsa Kodim Klungkung Gelar Aksi Bersih Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.