Trending

Padat Karya Dibuka, Babinsa Kodim Klungkung Berharap Jadi Dorongan Ekonomi Masyarakat Mandiri

Kantorberita.co.id – Klungkung,- Babinsa desa Bumbungan, banjarangkan Sertu I Wayan Mariasa menghadiri acara pembukaan padat karya pembukaan jalan usaha tani Subak Togoh di dusun Jungut yang dibuka oleh Camat Banjarangkan I Dewa Aswin.

Dalam sambutannya, I Dewa Aswin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan padat karya pembukaan jalan usaha tani Subak Togoh ini.

Harapannya, kegiatan ini akan menjadi motivasi serta rangsangan untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi di tengah masyarakat, “ungkapnya.

Senada, dtemui dilokasi yang sama Sertu I Wayan Mariasa berharap masyarakat senantiasa memanfaatkan momen ini sebagai dorongan untuk mengembangkan pembelajaran ekonomi masyarakat secara mandiri guna mencapai kesejahteraan yang merata,” ungkapnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan melalui kegiatan padat karya ini semoga akan dapat membantu tersedianya lapangan kerja dan kesempatan berusaha bagi yang belum punya pekerjaan, sehingga akan mendapatkan tambahan penghasilan disamping akan mempermudah jalinan komunikasi antar warga.

Dari kegiatan padat karya ini saya berharap dapat membantu pembangunan sarana prasarana infrastruktur pertanian dan mempermudah akses menuju lahan produktif serta bisa menumbuhkan sifat gotong royong dan pemberdayaan tenaga kerja, “ pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.