POPULAR Sports

Sambut Gowes Pangdam IX/Udayana, Dandim Klungkung Sampaikan “ Terima Kasih Bapak Panglima”

Kantorberita.co.id – Kabupaten Klungkung, Menempuh jarak kurang lebih 35 Km, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan anggota Kodam IX/Udayana menggelar Gowes bersama, Selasa (12/07/22).

Kegiatan yang dimulai dari titik start kediaman Pangdam IX/Udayana tersebut diikuti sekitar 50 orang dan berakhir di Rest area Pantai Goa Lawah Ds. Pesinggahan Kec. Dawan Kab. Klungkung sebagai titik finish.
Setibanya di Rest area Pantai Goa Lawah,Klungkung rombongan orang nomor satu diKodam IX/Udayana ini disambut langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH.M.Si beserta seluruh Perwira.

Saat ditemui, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa Gowes yang digelar pangdam bersama para PJU dan anggota Kodam IX/Udayana ini adalah dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai wahana memupuk erat kebersamaan antara pimpinan dan prajuritnya. Jadi tidak ada yang urgent, kebetulan Gowes yang Pangdam gelar pagi ini titik finishnya berada di wilayah Kodim Klungkung, “imbuhnya.

Kami mewakili keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Panglima yang telah memilih Pantai Goa Lawah,Klungkung menjadi titik finish kegiatan Gowes kali ini, semoga berkenan dan salam hormat kami kepada Bapak Panglima, “pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.