Trending

Kodim Klungkung Hadiri Upacara Militer Almarhum Peltu I Putu Agus Mahendra

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung|  Pasi 3/Pers Kodim Klungkung Kapten Caj Triyono beserta anggota Kodim 1610/Klungkung menghadiri upacara Adat Pengabenan/Perabuan Alm. Peltu I Putu Agus Mahendra Batih Wat Si Urdal Si Tuud Pomdam IX/Udy yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara yang di laksanakan di Kuburan Kenanga desa Sampalan Tengah, kecamatan Dawan- Klungkung ini digelar secara militer dengan inspektur upacara Letkol Cpm Fortunata Okto Femula, SH, Kamis (14/07/22).

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara menyampaikan kita semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum yang selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta dengan loyalitas dan dedikasi tinggi dalam menunaikan tugas yang dipercayakan.

Tuhan Yang Maha Esa telah menentukan jalan hidup seseorang, dan sebagai umatnya kita harus menerima setiap keputusan dan kehendaknya dengan hati yang ihklas”, imbuhnya.

“Pada kesempatan ini selaku inspektur upacara menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga diberikan tempat yang layak disisiNYA sesuai dengan amal dan bhaktinya,”terangnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menerangkan, upacara ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum sepanjang hidupnya.

Secara pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim Klungkung, dirinya turut berbela sungkawa, semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.