Trending

Tetap Konsisten, Jajaran Kodim Klungkung Terus Pantau Disiplin Prokes Covid 19

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung Bali | Konsistensi Kodim Klungkung dalam mengendalikan laju Covid 19 di wilayahnya tak perlu disangsikan lagi.
Seperti halnya pagi ini, Koramil Nusa Penida melaksanakan monitoring sekaligus himbauan kepada masyarakat dibeberapa titik aktifitas masyarakat, Senin (18/07/22).
Wadanramil Nusa Penida Kapten Inf I Made Purwadi mengatakan, melalui pemantauan dan pengecekan langsung diberbagai aktifitas masyarakat menjadi salah satu upaya yang terus digelar guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh akan Prokes.

Sembari monitoring, pihaknya bersama Polsek Nusa Penida juga memberikan masker kepada masyarakat yang terlihat tanpa masker saat melaksanakan aktifitas nya, “terangnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan monitoring tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesadaran serta disiplin masyarakat untuk tetap konsisten ditengah pandemi yang masih berlangsung.

Meski saat ini laju Covid 19 terlihat landai, dirinya menghimbau agar masyarakat tidak larut dan merasa sudah aman dari Covid-19, “lanjutnya.

Masyarakat harus tetap fokus dan membiasakan diri dalam tatanan kehidupan baru dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.