Trending

Letkol Suhendar Sambut Silahturami Kapolres Klungkung

Kantorberita.co.id – Kabupaten Klungkung | Setelah resmi menjabat Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H mengunjungi Makodim 1610/Klungkung. Kehadiran Kapolres beserta rombongan langsung di sambut Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si bersama para perwira, Kamis (21/07/22).

Suasana hangat penuh keakrabanpun mewarnai pertemuan dua pucuk pimpinan TNI-Polri yang ada di Klungkung tersebut saat berbincang bincang.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H menerangkan, sebagai pejabat baru di Polres Klungkung, kehadirannya di Makodim ini sebagai silaturahmi, sekaligus perkenalan diri kepada keluarga besr Kodim Klungkung.

Dirinya berharap, jalinan sinergi, kolaborasi serta kerjasama yang selama ini telah terbina sangat baik akan semakin meningkat demi mewujudkan situasi dan kondisi Klungkung yang kondusif, “terangnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si atas kunjungan serta silahturahmi Kapolres di Markasnya ini.

Dandim Klungkung juga berharap sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri utamanya di wilayah Bumi Gema Santi ini tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Sinergitas TNI-Polri akan menjadi faktor utama dan kekuatan dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban demi kesejahteraan masyarakat,”lanjutnya.

Apalagi dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini di tengah masa pandemi Covid yang belum usai serta munculnya trend baru wabah PMK, kebersamaan TNI-Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik dalam pencegahan maupun penanganannya, “pungkasnya.

Kantorberita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.