Trending

Babinsa Klungkung Himbau Warga Jangan Takut Vaksin

Kanalbhayangkara – Kab. Klungkung,– Menggencarkan vaksinasi guna mencapai herd immunity adalah salah satu upaya yang terus digelar Kodim Klungkung dengan menggandeng berbagai pihak saat ini.

Seperti yang digelar di balai desa Satra kecamatan Klungkung pagi ini, sabtu (23/07/22). Bersinergi dengan Puskesmas Klungkung l yang di pimpin oleh Dr Ika dan penanggung jawab Vaksinasi Ibu Kadek Wahyuni, Babinsa desa Satra Sertu I Ketut Sudarma dan Bhabinkamtibmas mengawal serta membantu pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

Hari ini, ada 31 orang warga yang divaksin yang meliputi vaksin tahap I Astrazenica sejumlah 4 orang, tahap II Astrazenica 1 orang dan lll Astrazenica sejumlah 26 orang, terang Sertu Ketut.

Sebagai Babinsa dirinya akan terus berkolaborasi dengan Nakes maupun perangkat desa untuk mengoptimalkan vaksinasi warga. Kami akan terus bergerak dengan memberikan himbauan maupun ajakan kepada warga binaan untuk vaksin dan disiplin Prokes, “ungkapnya.

Dirinya berharap,semua pihak dapat mendukung kegiatan ini dan masyarakat dihimbau jangan takut untuk melaksanakn vaksinasi. Semua kebijakan yang telah diprogramkan adalah demi kebaikan kita semua, “ungakapnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningta, SH. M.Si menjelaskan bahwa pihaknya tak akan menyerah dalam upaya penanganan Covid 19 ini.
Ingat, peperangan belum usai. Untuk itu dirinya selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus berperan aktif dan semakin menggencarkan pencegahan maupun penanganan Covid 19, baik dalam disiplin Prokes maupun vaksinasi “Pamen berpangkat Melati Dua ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.