Trending

Babinsa Klungkung; Mari Tingkatkan Disiplin Prokes Karena Covid 19 Belum Berakhir

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung, Peningkatan penerapan disiplin Prokes Covid 19 dalam berbagai kegiatan masyarakat kembali diserukan Kodim 1610/Klungkung.

Seperti halnya kegiatan upacara adat yang digelar di banjar Sangging, desa Kamasan kali ini mendapat atensi dan pengawalan lebih ketat dari Babinsa desa Kamasan Serma I Komang Semaraputra dengan berkolaborasi bersama Bhabinkamtibmas dan pecalang desa, Rabu (27/07/22).

Meskipun dalam katagori rendah, adanya kemunculan kembali beberapa kasus Covid 19 di beberapa wilayah harus menjadi perhatian bagi kita semua, “ungkap Serma Komang.

Saat ini aktifitas sudah normal, dimana berbagai kegiatan sudah berjalan seperti biasa. Namun yang harus kita sadari bahwa kondisi Covid belumlah berakhir. Untuk itu kehadiran kita dalam kegiatan masyarakat tidak hanya agar kegiatan berjalan aman, namun disiplin Prokes benar-benar dilaksanakan, “terangnya.

Senada, dikonfirmasi terpisah Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan pihaknya akan terus memantau sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa harus mampu memberikan pemahaman dan meningkatkan kembali kesadaran serta kedisiplin warga binaannya untuk patuh dan taat akan Prokes Covid 19, “tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.