POPULAR Trending

Ini Dia Pesan Letkol Suhendar Kepada Ketut Adiasa Yang Bercita-cita Masuk Akmil

Kantorberita.co.id – kabupaten Klungkung, Semangat luar biasa ditunjukkan oleh siswa dan siswi SMPN 2 Banjarangkan saat menerima berbagai materi PBB yang diberikan Babinsa desa Tihingan Serda Putu Agustana, Kamis (04/08/22).

Salah satunya terlihat pada I Ketut Adiasa salah satu siswa yang saat ini duduk dikelas 9. Kehadiran Babinsa di sekolahnya tersebut semakin memotivasi dan menguatkan cita-citanya untuk menjadi TNI.

Iya, cita-cita saya masuk Akmil, ucapnya semangat. Disamping ingin mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa sebagai aparat negara, cita-citanya ini ingin diwujudkan sebagai bhakti untuk membahagiakan kedua orangtuanya, “terang Ketut.

Cita-cita Ketut pun disambut bangga oleh Sertu Putu. Menjadi TNI adalah suatu kebanggan dan merupakan cita-cita mulia dan banyak diimpikan orang.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, dirinya berpesan agar Ketut rajin belajar, disiplin dan terus berlatih serta yang utama selalu berdoa. Menjadi seorang TNI tentu saja tidak lah mudah, nantinya banyak tahapan yang harus dilewati, “terangnya.

Namun dengan tekad dan kesungguhan hati dan mempersiapkan segala sesuatunya sedini mungkin, tidak ada yang tidak mungkin, “terangnya.

Terpisah, apresiasi disampaikan Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si dengan cita-cita mulia siswa SMPN 2 Banjarangkan yang ingin masuk Akmil.

Dirinya juga berpesan tidak ahanya untuk Ketut saja, namun bagi generasi muda yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI untuk mempersiapkan mental, fisik, kesehatan dan disiplin serta yang harus dan paling utama selalu berdoa kepada sang pencipta, “imbuhnya.

Ingat, tak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan kerja keras dan kesuksesan akan selalu mengikuti orang yang memiliki mimpi dan kemauan yang kuat untuk berjuang mewujudkannya, Tegas Dandim.

Ini Dia Pesan Letkol Suhendar Kepada Ketut Adiasa Yang Bercita-cita Masuk Akmil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.