Sports Trending

Letkol Suhendar Gelar Tournament Tenis Lapngan

Kantorberita.co.id – Kab. Klungkung, Pasangan I Gusti Gunarta dan I Nyoman Sukerata berhasil menjadi yang terbaik dalam tournament tenis lapangan yang diselenggarakan Kodim 1610/Klungkung dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 di lapangan tenis Makodim Klungkung.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, kegiatan tournament tenis lapangan ini diikuti oleh 24 peserta dari berbagai elemen baik instansi maupun masyarakat.

Tidak hanya memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 saja, namun kegiatan ini memang sengaja digelar oleh pihaknya sebagai upaya dan ajang silaturahmi antara Kodim Klungkung dengan berbagai elemen masyarakat, “jelasnya.

Secara pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim Klungkung, saya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara dan seluruh peserta atas semangat serta jiwa juang yang telah ditunjukkan selama pertandingan berlangsung dengan selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan, persaudaraan dan sportifitas, “ungkapnya.

Dalam setiap kompetisi tentunya ada yang menang dan yang kalah. Selamat kepada para pemenang, semoga dapat menjadi semangat dan motivasi untuk semakin baik. Bagi yang belum berhasil, tentunya tournament ini akan menjadi pengalaman untuk semakin giat berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang”, tambahnya.

Terima kasih atas partisipasinya, semoga kedepan kompetisi seperti ini akan terus berlanjut. Kegiatan ini bukan hanya mencari pemenang semata, namun silahturahmi adalah segala-galanya, “tegas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.