Trending

Kodim Klungkung Terima Penyuluhan Bintal

Kantorberita.co.id – Kabupaten Klungkung, Prajurit, PNS dan Persit Kodim Klungkung menerima penyuluhan Pembinaan Mental dari Bintal Korem 163/WSA yang dipimpin oleh Paurrohinbud Bintal Letda Inf I Nyoman Wardika di Aula Makoramil 1610-01/Klungkung, Senin (22/08/22).

Dalam penyuluhannya, Letda Inf I Nyoman Wardika menyampaikan materi ceramah tentang perkawinan, perceraian dan rujuk bagi prajurit dalam lingkungan TNI AD.

Hal ini menurut, Letda Nyoman menjadi hal yang penting, sebagai upaya dalam memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang aturan terkait proses perkawinan, perceraian dan rujuk dalam lingkungan TNI AD.

Dalam kesempatan tersebutpun juga disampaikan kiat-kita serta solusi dalam kehidupan berumah tangga demi mencegah terjadinya permasalahan perceraian di lingkungan satuan, khususnya jajaran Korem 163/WSA.

Intinya adalah bersyukur dan bersabar, ungkap Letda Nyoman. Syukuri apa yang kita miliki, jangan iri hati kepada milik orang lain serta sadari kekurangan kita dan jangan pernah sombong dengan kelebihan yang dimiliki dan terus bangun hubungan yang lebih baik dengan istri serta keluarga, “terangnya.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pimpinan dalam memantapkan keimanan serta penguatan mental untuk dapat mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan diri pribadi, keluarga maupun satuan.

Melalui optimalisasi pembinaan Mental Idiologi dan kejuangan ini, kita tingkatkan keimanan serta kekuatan mental serta disiplin sebagai benteng untuk menekan dan meminimalisir pelanggaran, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.