Trending Sports

POR Baja Bajing Cup lll Dibuka Bupati, Letkol Suhendar Berharap Jadi Ajang Persatuan

Kantorberita.co.id – Kabupaten Klungkung, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta secara resmi membuka Turnament Bola Volly Por Baja Bajing Cup lll, Kamis (25/08/22) malam.

Kegiatan yang digelar di lapangan bola volly desa adat Bajing, Klungkung tersebut turut pula dihadiri oleh Komandan Kodim ( Dandim ) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati I Nyoman Suwirta menyampaikan turnamen ini tidak hanya olahraga kesehatan semata, namun juga merupakan sebuah hiburan bagi masyarakat.

Dirinya berharap event ini dapat berjalan aman dan lancar serta dapat memunculkan bibit-bibit atlit volly yang unggul, “terangnya.

Dilokasi yang sama Ida Bagus Uda Pranaya selaku ketua Panitia menjelaskan bahwa turnament ini diselenggarakan oleh desa Adat Bajing, yang diikuti oleh 34 club bola volly, “ucapnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.dengan digelarnya turnamen ini, besar harapannya menjadi momentum dalam memotivasi serta menggiatkan kembali olahraga, khususnya bola volly di wilayah Klungkung.

Turnamen ini merupakan hal yang sangat positif. Disamping menjadi hiburan bagi masyarakat, event ini juga akan menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan club-club volly yang ada di wilayah Klungkung, “lanjutnya.

Dirinya berpesan bagi seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan serta kelancaran turnamen ini dan tetap perhatikan disiplin Prokes, sehingga even ini tidak hanya menjadi ajang prestasi semata, namun juga akan semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kesehatan masyarakat bumi Gema Santi,”imbuhnya.

Bagi 34 tim yang akan bertanding, tetap semangat dan tunjukkan kemampuan terbaiknya serta jungjung tinggi spotifitas, “pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.