Trending

Antusias Masyarakat Tinggi, Turnament volly Dlungdungan Cup 1 DiKawal Babinsa

Kantorberita.co.id – kabupaten Klungkung,- Antusias masyarakat Desa Sekar Taji terlihat begitu tinggi dalam mendukung dan mensukseskan tournament bola volly Dlungdungan Cup 1 dalam rangka ulang tahun STT Eka Santhi Winangun desa Sekartaji.

Seperti yang tampak malam ini, Senin (05/09/22 ) malam. Sorak sorai pendukung tim yang bertanding semakin menambah meriahnya event yang digelar oleh STT Eka Santhi Winangun ini.

Menyingkapi tingginya animo masyarakat, Babinsa desa Sekartaji Koptu Sang Made Oka bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat dan pecalang desa bersinergi untuk menjaga keamanan, kelancaran serta suksesnya turnament ini.

Kita harus mendukung pelaksanaan turnament ini agar berjalan aman, tertib dan lancar ,” kata Koptu Oka.

Partisipasi dan peran aktifnya bersama Bhabinkamtibmas serta komponen masyarakat lainnya bertujuan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta berpotensi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas selama berjalannya tournament, “ungkapnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si berharap semua pihak berperan aktif dalam mensukseskan event ini.

Disamping para peserta menjungjung tinggi sportifitas, bagi masyarakat pendukung tim yang berlaga juga harus menjaga keamanan kegiatan ini, “lanjutnya.

Jadilah penonton yang baik, jadikan ajang ini selain meraih prestasi juga sebagai wahana dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan serta silahturahmi antar masyarakat, “jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.