OPINI Sosial Budaya Trending

Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Laskar Manguni Indonesia Selenggarakan Ratas

kantorberita.co.id – Kota Depok, Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Manguni Indonesia ( LMI) gelar rapat kerja terbatas hari sabtu, 17 September 2022 di RM Sonder JO Depok.

Ketua DPW LMI Tonaas Dolfi Lalenoh mengatakan,” Usai pelantikan pada bulan Maret 2022 di Balai Kota, baru pada hari ini kita mantapkan rencana kerja (Raker) LMI pada tingkat DPW agar berkembang menjadi Ormas yang aktif,” Ungkapnya kepada awak media.

“Seperti diketahui Organisasi Massa (Ormas) Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang kepengurusan pusatnya berada di Manado, Sulawesi Utara sudah ada di seluruh Indonesia bahkan ada di 34 negara bagian Amerika Serikat, Kami di DPW DKI juga siap membangun negeri ini. ” Lanjutnya.

” Visi dan Misi kami jelas, membela keutuhan NKRI dan  Pancasila sebagai dasar negara yang menghargai Bhineka Tunggal Ika.” Pungkasnya.

Sekretaris DPW Nobby B. Wowor menambahkan, ” Kami sebagai Laskar Manguni Indonesia juga merupakan organisasi yang menjaga pelestarian nilai nilai luhur budaya Minahasa dan menjadi mitra pemerintah yang sah dalam arti mendukung program programnya yang membela kepentingan rakyat,” Tambahnya.

“Hari ini kami pengurus DPW LMI berkumpul untuk merealisasikan program kerja, termasuk program bela negara dan persiapan kegiatan Natal 2022 di akhir tahun nanti, ” Pungkasnya.

Hadir dalam rapat terbatas di RM Sonder JO Depok antara lain, Tonaas Dolfi Lalenoh selaku Ketua DPW LMI DKI, Sekretaris DPW Nobby B. Wowor, Wakil Sekretaris DPW LMI DKI Carlla Paulina Waworuntu, Waton Richard Lolong. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar ditutup dengan ramah tamah.

(Carlla Paulina/Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.